3 Pemain AC Milan yang Pindah Klub Gratis Musim Panas Ini

AC Milan tengah berupaya merampingkan skuatnya jelang musim 2017/2018. Sejumlah pemain yang tak masuk dalam rencana klub bakal dilepas.

Perampingan dimaksudkan agar skuat tidak terlalu gendut, yang dapat menyebabkan banyak pemain yang tak terpakai, serta bujet untuk menggaji pemain menjadi besar.

Di samping itu, menjual pemain wajib dilakukan AC Milan guna menyeimbangkan neraca keuangan setelah melakukan belanja besarbesaran, untuk menghindari sanksi peraturan Financial Fair Play.

Seperti diketahui, I Rossoneri setidaknya telah mengeluarkan uang sebesar Rp 3,2 triliun untuk berbelanja pemain. Sejauh ini, sudah ada sebelas pemain yang dilepas.

Beberapa lainnya juga bakal menyusul, seperti MBaye Niang, Gabriel Paletta, Mattia De Sciglio, hingga Carlos Bacca. AC Milan hanya tinggal menunggu penawaran dengan harga yang pantas demi menambah pundipundi keuangan.

Berharap pemainnya bakal dibeli dengan harga tinggi mungkin sulit bagi AC Milan. Namun, untuk sekadar merampingkan skuat, masih lebih mudah.
Hal itu disebabkan karena cukup banyak pemain yang habis kontraknya musim panas ini. Tercatat, setidaknya ada enam pemain AC Milan yang berstatus bebas transfer karena kontraknya tak diperpanjang.

Diantara enam pemain tersebut, tiga masih menganggur, karena belum menemukan klub baru. Mereka adalah Hachim Mastour, Nnamdi Oduamadi, dan Ameth Lo. Sedangkan tiga lainnya, telah menemukan klub baru. Berikut tiga pemain tersebut.