Bek MU Siap Sambut Kembalinya Ibrahimovic

Bek Manchester United (MU), Daley Blind, berharap Zlatan Ibrahimovic kembali ke Old Trafford musim depan. Di mata Blind, Ibrahimovic adalah pemain berkelas.

Ibrahimovic musim lalu tampil gemilang bersama MU. Ia tampil dalam 46 pertandingan dan mencetak 28 gol. Ibra juga mengantar Setan Merah meraih treble.

Sayangnya, pemain asal Swedia itu mengalami cedera parah di akhir musim. Ia diprediksi baru bisa bermain lagi pada awal tahun depan.

Meski kontrak Ibra dengan MU telah berakhir, namun Manajer Jose Mourinho tetap membuka peluang timnya bakal menawarkan kesepakatan baru untuk pemain 35 tahun tersebut. Blind pun mendukung rencana The Special One.

“Ibrahimovic akan jadi perekrutan besar lagi. Tahun lalu dia memberi dorongan besar bagi tim. Dia masih pemain hebat dan dia membuat segalanya lebih baik,” kata Blind kepada NBC Sports.

Blind juga berbicara soal rekrutan anyar Setan Merah, Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu sudah mencetak gol pertamanya bersama MU saat melawan Real Salt Lake.

“Lukaku adalah perekrutan yang hebat, pemain hebat. Aku bertemu dengannya beberapa kali dan dia juga orang hebat. Dia bekerja sangat keras, dia sangat ingin mencetak gol dan sangat ingin membantu rekan satu timnya dan menciptakan peluang. Jadi, aku sangat senang dia mencetak gol pertamanya dan masih banyak gol lain yang akan datang darinya,” Blind menambahkan.