Chelsea Ingin Sapu Bersih Gelar Musim Depan

Sukses menjuarai Liga Inggris musim lalu tak membuat gelandang Chelsea, NGolo Kante puas. Pemain asal Prancis itu ingin timnya menyapu semua gelar musim depan.

Ya, selain Liga Inggris, Chelsea gagal dalam dua kompetisi lainnya. Yakni hanya menjadi runner up Piala FA dan disingkirkan West Ham di babak keempat Piala Liga Inggris.

Untuk musim depan, tugas Chelsea bertambah berat. Karena mereka akan ikut Liga Champions bersama Tottenham Hotspur, Manchester City, Liverpool serta Manchester United.

Kami akan bertanding melawan timtim hebat. Ini akan menjadi sulit, namun kami akan mencoba untuk menang di semua kompetisi yang kami jalani, ujar Kante seperti dilansir Evening Standard.

Pada bursa transfer musim ini, timtim di Liga Inggris tengah memperbanyak amunisi mereka untuk bertanding di musim depan. Seperti dua klub asal Manchester yang sudah menghabiskan lebih dari 100 juta euro untuk mendatangkan pemain baru.

Kemudian Arsenal yang memecahkan rekor transfer mereka untuk membeli Alexander Lacazzete. Sementara Liverpool membeli Mohamed Salah dari AS Roma sebesar 39 juta euro.

Sementara, sejauh ini Chelsea sendiri sudah membeli Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko, Willy Caballero dan Alvaro Morata. Namun, penyumbang gol terbanyak mereka yaitu Diego Costa harus meninggalkan Stamford Bridge.

“Saya pikir situasinya akan sangat berbeda ketimbang musim lalu. Semua hal bisa terjadi di Liga Inggris,” kata Kante yang bergabung Chelsea tahun lalu.