Manchester United Menang, Mourinho Biasa-Biasa Saja

Namun demikian, Jose Mourinho mengaku tidak terlalu senang dengan kemenangan itu karena pada faktanya timnya masih tidak bisa stabil dan masih perlu terus membuktikan diri soal kualitasnya di musim ini.
Setelah kalah dari Feyenoord di pertandingan pertama, United punya tugas besar untuk menang ketika menjamu Zorya jika tidak ingin perjalanan mereka ke depannya menjadi lebih berat. Namun dalam prakteknya, tidak mudah bagi United untuk membongkar pertahanan Zorya. Mereka memang sebuah tim kecil dari Ukraina namun soal daya juang, mereka sungguh luar biasa di pertandingan tadi.
Seminggu tiga kekalahan, dan seminggu kemudian tiga kemenangan. Saya tidak murung dengan tiga kekalahan itu, tapi saya juga tidak sampai terbang ke bulan karena senangnya dengan tiga kemenangan ini. Kami punya pertandingan melawan Stoke di hari Minggu dan kami harus fokus kesana, ujar Mourinho.
Sang manajer sendiri memang mengakui bahwa timnya sangat kesulitan dalam mengatasi permainan Zorya. Meski lebih banyak bertahan, namun dalam beberapa kesempatan Zorya bisa memberikan tekanan yang nyaris membunuh United di hadapan fansnya sendiri.
Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami punya sejumlah peluang di babak pertama dan harusnya kami bisa mencetak gol. Zorya adalah tim yang sangat terorganisir dengan banyak pemain yang menunggu bola tapi menjadi sangat berbahaya ketika melakukan serangan balik. Tidak mudah bagi kami namun kami senang bisa menang.
Dalam laga itu sendiri Mourinho kembali mencadangkan Wayne Rooney. Sang kapten lagi-lagi tidak menjadi pilihan utama dibandingkan dengan Jesse Lingard atau Marcus Rashford yang menemani Zlatan Ibrahimovic di lini depan. Namun ketika dimainkan, Rooney langsung berkontribusi besar terhadap gol Ibrahimovic.

sports-okezone.com daftar sbobet Sumber: Sidomi