Persela Lamongan Hancur di Papua, Ini Alasannya!

Jajaran tim pelatih Persela pun mengungkap alasan mengapa Laskar Joko Tingkir kalah telak oleh Persipura.
Kami mengalami kesulitan keluar dari tekanan Persipura. Kondisi ini membuat mental pemain menurun. Kami tidak ada masalah dengan stamina sama sekali, tutur asisten pelatih Persela Lamongan, Mustaqim, usai laga yang digelar di Stadion Mandala Jayapura, Papua, kemarin.
Saya tetap memberikan apresiasi kepada anak-anak. Mereka sudah bermain bagus. Mereka menjalankan instruksi dengan baik, menerapkan permainan umpan pendek sesuai harapan. Hanya saja, gol cepat di babak kedua membuat mental pemain menurun, imbuhnya.
Persela Lamongan sebenarnya mampu menahan setiap gempuran dari tuan rumah hingga babak pertama selesai. Namun, di babak kedua gawang Choirul Huda digelontor lima gol tanpa balas oleh tuan rumah.
Menit 49, Ferinando Pahabol mengawali pesta gol Persipura. Disusul gol kedua oleh Edward Wilson Junior pada menit 59. Lima menit berselang, Pahabol mencetak gol lagi dan membawa tim Mutiara Hitam unggul 3-0.
Boaz Solossa membuat Laskar Joko Tingkir semakin hancur lewat golnya di menit 74. Striker muda Persipura Ricky Kayame, mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 5-0 melalui golnya pada menit 80.

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: Sidomi