Presiden Atletico Redam Isu Bajak Striker Chelsea

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, meredam isu timnya tertarik dengan striker Chelsea, Diego Costa. Ia ogah mengakui Colchoneros ingin mendatangkan kembali pemain 28 tahun tersebut.

Sebelum gabung Chelsea, Costa sempat jadi pemain andalan Atletico di La Liga. Ia membela klub itu pada 20102014 dengan torehan 64 gol dalam 135 pertandingan di semua kompetisi.

Seperti diketahui, Chelsea sudah tak membutuhkan jasa Costa lagi. The Blues ingin melepas sang pemain, sementara Costa hanya mau balik ke Atletico.

“Costa adalah pemain Chelsea saat ini, dan Anda sudah lama tahu bahwa kami tidak dapat mendatangkan siapa pun saat ini. Di Instagram, Costa menunjukkan bahwa piyama punya banyak warna. Setiap orang bisa memakai yang mana saja yang mereka inginkan,” kata Cerezo kepada AS.

Atletico memang sedang terkena embargo transfer dari Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Jadi, mereka tidak bisa membeli pemain pada Januari 2017 dan musim panas ini. Pasukan Diego Simeone baru boleh membeli pemain lagi pada Januari 2018.

“Costa adalah pemain yang luar biasa, pemain hebat, dia berada di Spanyol selama bertahuntahun. Dia telah memiliki periode yang bagus di Inggris, belajar bahasa Inggris. Dia akan kembali ke Spanyol suatu hari nanti, pada saat liburan. Madrid adalah tempat yang indah untuk dikunjungi, jika Anda punya uang untuk menikmatinya,” Cerezo menambahkan.

Costa bergabung bersama Chelsea pada 2014. Ia membela The Blues dalam 119 pertandingan dan melesakkan 58 gol. Costa juga membantu Chelsea menjuarai Liga Inggris dua kali dan satu Piala Liga.