5 Pemain No 9 Ini Sial saat Berseragam Real Madrid

Kepindahan Alvaro Morata dari Real Madrid ke Chelsea tinggal masalah waktu. Real Madrid sudah sepakat dengan harga transfer Morata di angka 75 juta pound sterling (Rp 1,2 triliun) ke rekening Real Madrid.

Morata pun sudah berikrar tak akan lagi kembali ke klub berjuluk Los Galacticos tersebut. “Saya pikir saya tidak akan kembali lagi ke Real Madrid, saya rasa itu sulit dan untuk saat ini, pilihan itu bukan sesuatu yang saya pertimbangkan,” kata Morata seperti dilansir Sports Mole.

Ya, Morata tampaknya trauma dengan Real Madrid. Sebelumnya, ia telah kerasan di Juventus namun ajakan untuk kembali ke Real Madrid tak ia tolak.

Morata kembali ke Real Madrid pada awal musim 2015/16 dengan imingiming janji tempat di tim utama. Sayang, janji itu hanya tinggal janji lantaran Zinedine Zidane ternyata tetap memilih Karim Benzema.

Terpuruknya karier Morata di Real Madrid memperpanjang kutukan yang terjadi pada pemakai nomor punggung sembilan di Los Galacticos. Berikut lima pemain dengan nomor sembilan yang kariernya melempem di Real Madrid.