Bernardeschi Hampir Pasti Jadi Milik Juventus

Juventus semakin dekat untuk mendapatkan gelandang serang Fiorentina Federico Bernardeschi. Kedua klub tinggal menyepakati besaran bonus yang akan diberikan.

Setelah merampungkan transfer Douglas Costa, Wojciech Szczesny dan Mattia De Sciglio, Juventus kini fokus mengejar Bernardeshi guna menambah daya gedor di musim 2017/2018.

Negosiasi Juventus dan Fiorentina berlangsung cukup alot. Sejak Juni lalu, Juve sudah berusaha mendatangkan pemain nasional Italia itu.

Setelah melalui jalan berliku, Juventus dan Fiorentina diklaim Premium Sport sudah menyepakati nilai transfer Bernardeschi sebesar 40 juta euro.

Namun Juventus belum sepakat soal bonus yang akan diberikan kepada Fiorentina. Kabarnya ada perbedaan 23 juta euro dari yang ditawarkan Juventus dengan permintaan Fiorentina.

Bernardeschi sendiri sudah membulatkan tekad untuk bergabung dengan Juventus. Dia memilih absen dalam latihan pramusim Fiorentina. Bernardeschi juga menolak memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina yang habis tahun depan.