Evan Dimas Berpeluang Besar Masuk Timnas Senior

Hal tersebut dikatakan oleh asisten pelatih timnas senior, Wolfgang Pikal, usai pemusatan latihan di Stadion Manahan Solo.
Evan Dimas dan Andik Vermansah punya peluang besar. Kemungkinan mereka akan masuk skuat kami pada Piala AFF 2016 nanti, ujar Wolfgang Pikal beberapa waktu lalu.
Evan Dimas telah dimainkan selama 90 menit penuh saat laga ujicoba Timnas Indonesia melawan Malaysia belum lama ini. Mantan kapten Timnas Indonesia U19 ini menjadi otak serangan lini tengah tim Merah Putih bersama kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana.
Pemusatan latihan Timnas Indonesia di Solo sendiri sudah usai dilangsungkan. Pelatih timnas senior, Alfred Riedl, akan mengumpulkan para pemainnya lagi bulan depan, tepatnya pada 5 Oktober 2016 atau menjelang laga ujicoba Timnas Indonesia melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta.
Kami akan kumpulkan pemain 5 Oktober 2016 untuk pemantapan. Bakal ada 25 pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia, ungkap Alfred Riedl.
Saya cukup puas dengan perkembangan pemain selama pemusatan latihan. Ada banyak hal positif yang terlihat seperti motivasi bermain dan kekompakan seluruh pemain, lanjut pelatih asal Austria ini.
Komitmen dan kedisiplinan para pemain bagus. Mereka juga respek dengan pelatih dan sebaliknya. Secara umum semua lancar dan ini skuat yang cukup bagus, papar Alfred Riedl.

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: Sidomi