Milan Resmi Kehilangan Luca Antonelli

Kabar bagusnya bagi fans Milan, Antonelli diperkirakan hanya akan absen selama minimal 10 hari saja akibat cedera yang ia alami saat melahap sesi latihan rutin bersama Gianluigi Donnarumma dkk.
Milan mengumumkan bahwa pada latihan kemarin Luca Antonelli mengalami cedera otot soleus di kaki kirinya. Sang pemain akan menjalani tes lanjutan dalam 10 hari ke depan untuk melihat bagaimana tingkat cederanya, demikian penjelasan dari kubu Milan.
Musim ini Antonelli memang agak bermasalah dengan kondisi kebugarannya. Jika musim lalu ia kerap menjadi andalan, maka musim ini ia baru bermain tiga kali saja dengan satu pertandingan yang ia akhiri sampai 90 menit di laga pembuka melawan Torino.
Sementara di dua pertandingan lainnya, ia sudah digantikan di babak kedua yakni di menit 53 oleh Mattia De Sciglio ketika melawan Udinese di pekan ketiga dan saat melawan Fiorentina pekan lalu ketika ia hanya masuk di menit 79 menggantikan Giacomo Bonaventura.
Untungnya, Vincenzo Montella punya dua pemain lain yang bisa bermain multifungsi. Dua nama yang dimaksud tentunya adalah De Sciglio dan Davide Calabria yang meski merupakan bek kanan, namun mereka tetap bisa bermain sebagai bek kiri untuk menutup absennya Antonelli.
Dan dengan fakta bahwa pekan depan akan ada jeda pertandingan internasional, maka kubu Milan berharap bahwa Antonelli sudah bisa bermain dua pekan lagi ketika bertandang ke markas Chievo Verona. Sementara di laga pekan ini melawan Sassuolo, nama Antonelli sudah dipastikan terdepak dari skuad Montella.

sports-okezone.com Okezone Portal Berita Online Indonesia | Berita Terbaru Hari Ini Terkini Terhangat | Nasional Internasional Politik Ekonomi Olahraga Kesehatan Selebritis Sumber: Sidomi