Prediksi MU Vs City: Derby Manchester Bersejarah

Manchester United (MU) dan Manchester City untuk kali pertama bertemu di luar Britania Raya dalam International Champions Cup (ICC) di Stadion NRG, Jumat (21/7) pagi. Pertandingan itu bisa menjadi tes pertama kedua tim sebelum mengarungi kompetisi musim depan. Terutama saat keduanya bersaing di Liga Primer Inggris.

Selain itu, pertandingan yang bakal menyita banyak perhatian ini juga bisa menjadi modal saat keduanya bertemu dalam derby Manchester di kompetisi domestic 2017/18 mendatang. Bek MU Daley Blind menuturkan, pertandingan nanti lebih dari sekadar laga persahabatan.

Itu akan menjadi persahabatan, itu merupakan pramusim. Tetapi dari sisi setiap orang merasa, itu pertandingan derby, dan akan selalu seperti itu. Derby akan selalu spesial untuk dimainkan. Derby membawa sesuatu yang ekstra dan akan seperti itu di Houston, ujar Blind.

Komentar senada juga dilontarkan Manajer Setan Merah, Jose Mourinho. Meski hanya bertajuk uji coba, Mou akan tetap mempersiapkan pertandingan nanti dengan maksimal.

Tetapi, pelatih asal Portugal itu memiliki misi yang lebih penting, yaitu mempersiapkan skuatnya untuk kompetisi musim depan. Dalam turnamen mini ICC ini, selain meladeni City, MU juga akan menghadapi Real Madrid dan Barcelona.

Bagi saya, ini sesi latihan kompetitif yang Anda coba menangkan. Tetapi itu bukan hal yang paling penting. Kami sudah menjalani dua laga melawan klub MLS, saat ini waktunya meningkatkan level, dan kami mendapatkan tiga tim terbik di Eropa (City, Madrid, Barca), Mourinho menuturkan.

Baik MU maupun City diprediksi samasama bakal memainkan pemain baru mereka pada musim panas ini. Hal itu telah dilakoni The Red Devils ketika memainkan Victor Lindelof dan Romelu Lukaku pada dua laga sebelumnya. Sedangkan City, juga siap menurunkan Ederson Moraes, Bernardo Silva, dan Kyle Walker.

Saya tidak tahu cara mereka menghadapi pertandingan. Jika mereka ingin memenangi turnamen, derby, saya tidak tahu. Selalu ada seikit persaingan, sedikit bahan tambahan, tetapi bagi saya itu hanya persahabatan. Saya tidak akan melopat untuk merayakan gol, atau menangi ketika kami kebobolan. Ini persiapan,

Prakiraan Permainan

MU 4231:

1 De Gea

25 Valencia, 3 Bailly, 2 Lindelof, 17 Blind

16 Carrick, 21 Herrera

22 Mkhitaryan, 6 Pogba, 14 Lingard

9 Lukaku

Man. City 4231:

31 Ederson

2 Walker, 5 Stones, 30 Otamendi, 11 Kolarov

42 Toure, 21 Silva

20 Bernardo, 33 Gabriel, 17 De Bruyne

10 Aguero