Rekrutan Anyar Real Madrid Tak Takut Jadi Ban Serep

Dani Ceballos resmi berseragam Real Madrid. Pemain berusia 20 tahun ini pun tak takut dengan ketatnya persaingan di Madrid.

“Anda bisa takut akan hal lain tapi tidak dengan menjadi pemain Real Madrid. Kesempatan saya akan datang dan saya akan mengambilnya,” ujar Ceballos, seperti dilansir Soccerway.

Nama Ceballos berhasil mencuri perhatian saat tampil bersama timnas Spanyol di Piala Eropa U21. Eks pemain Real Betis ini bahkan menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik.

Menurut laporan media di Spanyol, Real Madrid membayar 18 juta Euro untuk pemain berusia 20 tahun itu, melebihi klausul pembelian yang hanya mencapai 15 juta Euro.

Ceballos bergabung dengan Madrid hanya dua hari sejak keberangkatan James Rodriguez ke Bayern Munchen dengan kesepakatan pinjaman dua tahun.

Demi mendapat tempat di skuat utama, Ceballos pun siap dimainkan di posisi mana pun. “Saya lebih nyaman di tengah, tapi saya akan bermain sesuai instruksi pelatih,” ujar Ceballos.

Saat ini, skuat Real Madrid tengah mengadakan tur pramusim ke Amerika Serikat. Senin (24/7/2017), Real Madrid akan meladeni tantangan Manchester United sebagai partai pembuka.