Striker Ini Selangkah Lagi Tinggalkan Manchester City

Manajer Manchester City Josep Guardiola mengonfirmasi bahwa penyerang muda mereka, Kelichi Iheanacho, bakal bergabung dengan Leicester City. Namun, City memiliki opsi membelinya kembali di kemudian hari.

Iheanacho tidak melakukan perjalanan dengan anggota skuat lainnya dalam tur ke Amerika Serikat karena kepindahannya ke Stadion King Power semakin dekat. Pep mengatakan bahwa dia tidak dapat menghalanginya.

Bos City menerima bahwa pemain asal Nigeria itu harus bermain di tim regular. Sesuatu yang diyakini akan dia dapatkan bersama The Foxes. Leicester pun diminta menyelesaikan proses transfer ini lebih cepat.

Dia hampir membuat kesepakatan transfer, sehingga dia memutuskan untuk tinggal di Manchester. Mungkin minggu depan atau 10 hari ke depan transfernya akan selesai, ujar Guardiola mengenai kondisi Iheanacho.

Namun, The Citizens juga memastikan klausul buyback atau pembelian kembali dimasukkan dalam kesepakatan tersebut. Hal itu untuk memastikan bahwa City berada di barisan terdepan jika mereka ingin menandatanganinya kembali pada masa mendatang.

Kami mendapat pilihan untuk memiliki kesempatan dalam beberapa tahun guna membawanya kembali. Tapi dia pemain muda, dan kami yakin dia pantas bermain untuk City, Pep menuturkan.