Target Gelandang Persib Jajal Lawan Persija Pertama Kalinya

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, akan melakoni laga pertamanya melawan Persija Jakarta. Dedi Tidak sabar tampil di partai sarat gengsi kompetisi Liga 1 ini.

Pertandingan Persib melawan Persija kerap disebut sebagai El Clasico Indonesia, meski tak semua sependapat. Kali ini, Persib bertindak sebagai tuan rumah yang akan menjamu Macan Kemayoran di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 22 Juli 2017.

Dedi berjanji akan mengeluarkan semua kemampuan demi membawa Persib menang. Menurut pemain yang dipanggil Timnas Indonesia ke Piala AFF 2016 ini, kemenangan akan membuat bobotoh semringah.

“Kalau dipercaya saya akan maksimalkan itu. Sebagai pemain Persib, lawan Persija ini jadi yang pertama, saya ingin berikan catatan manis untuk laga perdana saya nanti,” kata Dedi, seperti dilansir situs resmi Persib.

Dedi tak ingat betul kapan dia terakhir melawan Persija. Persebaya Surabaya atau Arema Cronus jadi klub yang dibela Dedi dan sempat berhadapan dengan Perskia.

“Dulu pernah mungkin saat di Persebaya, tapi saya tak ingat betul. Pastinya, kalau di Persib belum pernah dan rasanya akan lain,” ungkapnya.