Winger Arsenal Selangkah Lagi ke PSG?

Saint Germain (PSG) sepertinya tidak mainmain dengan niatan memboyong gelandang Arsenal, Alexis Sanchez. Perwakilan Le Parisien julukan PSG kabarnya sudah menyambangi London untuk bernegosiasi dengan Arsenal.

Seperti dilansir Sports Mole, PSG tengah menyiapkan dana 50 juta pound sterling atau Rp 770 miliar. Akan tetapi, harga tersebut tampaknya tak bakal menggoyahkan pendirian Arsenal untuk tak menjual Sanchez.

Ya, Manajer Arsenal Arsene Wenger bersikukuh untuk tak menjual pemain asal Chile tersebut. Manajer asal Prancis ini lebih memilih mempertahankan Sanchez, yang kontraknya hanya tinggal semusim lagi.

Selain karena kontrak, Sanchez diprediksi kuat bakal hengkang karena faktor Liga Champions. Seperti diketahui, Arsenal bakal absen di Liga Champions musim depan dan hanya akan bermain di Liga Europa.

Padahal, Sanchez menginginkan untuk main di Liga Champions dan menjuarainya. Namun pernyataan ini belakangan dibantah Wenger, yang menganggap ucapan Sanchez salah terjemahan.

Di sisi lain, PSG juga tengah dikaitkan dengan bintang Barcelona, Neymar. Tim asuhan Unai Emery itu kabarnya siap menggelontorkan dana 222 juta pound sterling demi menggaet Neymar.

Saksikan video menarik di bawah ini.