Bintang Juventus Bicara Kepindahan Bonucci ke AC Milan

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, tak terlalu mempermasalahkan kepindahan Leonardo Bonucci ke AC Milan. Pjanic dapat memaklumi keputusan mantan rekan setimnya itu.

“Mengenai Bonucci, dia telah berada di Juventus selama bertahuntahun. Bonucci mengenal klub dengan baik dan dia tahu cara kerja Juventus. Dia memilih pergi. Menurut saya, situasi itu sama seperti para pemain lainnya yang datang dan pergi setiap tahun,” ujar Pjanic.

Leonardo Bonucci memutuskan hengkang ke AC Milan per 14 Juli 2017. Mediamedia Italia menilai, alasan Bonucci angkat kaki dari Juventus karena kecewa dengan sikap Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri kabarnya menyalahkan Leonardo Bonucci soal performa buruk Juventus setelah takluk 14 dari Real Madrid pada laga final Liga Champions, di Stadion Cardiff, 3 Juni 2017.

Sang pelatih pun mengutarakan kekecewaanya di ruang ganti pemain setelah babak pertama berakhir. Namun, rumor mengenai polemik itu mendapat sanggahan dari Miralem Pjanic.

“Saya telah membaca segalanya, dan tidak ada yang benar dari pemberitaan tersebut. Saya berharap media berhenti membicarakan masalah Allegri dengan Bonucci karena tidak ada hal buruk yang terjadi,” kata Pjanic.

“Kami kalah dalam pertandingan itu karena melawan tim yang sangat kuat. Menurut saya, Real Madrid memang menunjukkan performa yang lebih baik dari Juventus,” tutur Pjanic.

Juventus sedang berupaya membangun skuat agar bisa kembali kompetitif musim 20172018. Hingga saat ini, manajemen klub telah memboyong empat pemain anyar, yakni Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio, Rodrigo Bentancur, dan Douglas Costa.