Jelang Lawan Persija, Dejan Antonic Beri Dukungan untuk Persib

Dejan Antonic menunjukkan dukungannya pada Persib Bandung jelang partai bigmatch melawan Persija pada Sabtu (22/7/2017) besok. Pelatih asal Serbia itu memamerkan kostum mantan klubnya tersebut kala menonton babak playoff Liga Europa.

“Mari kita lihat pertandingannya (Persib vs Persija). Ini bakal jadi laga yang sulit untuk kedua tim,” kata Dejan.

Pelatih 48 tahun tersebut baru saja menyaksikan kemenangan tim Red Star Belgrade 20 atas Irtysh pada Kamis (21/7) malam waktu setempat. Setelah kontraknya berakhir bersama tim Liga Hong Kong, South China, dia punya banyak waktu untuk pulang kampung ke Belgrade, kota kelahirannya.

Selain mudik, dia juga tengah memperpanjang lisensi UEFA Pro sebelum mencapai kesepakatan dengan klub Indonesia di putaran kedua Liga 1 ini. Dalam pesan singkatnya, dia menunjukkan tengah berada di bangku tribun Red Star Stadium sambil memamerkan jersey biru kebanggaan bobotoh.

Selama menangani Persib di Torabika Soccer Championship, Dejan belum pernah merasakan atmosfer duel klasik melawan Persija Jakarta. Dia keburu mundur di pekan keenam lantaran merasa gagal mengangkat performa timnya.

“Salam dari saya buat bobotoh Persib. Ini kemarin malam di stadion Red Star Belgrade dalam pertandigan Liga Europa,” katanya.