Persib Yakin Bakal Akhiri Tren Positif Persija

Kemenangan menjadi harga mati bagi Persib Bandung saat menjamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017).

Caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan kemenangan bukan hanya untuk para pemain namun khusus kepada bobotoh yang menantikan laga ini.

“Persiapan kita Persib untuk menghadapi Persija besok pasca mundurnya pak Djadjang Nurdjaman menjadi sesuatu yang sangat berat, saya merasakan dan pemain pun merasakan tapi Insha Allah. Saya mengajak kepada pemain kita harus bangkit, kita tidak bisa terlena dengan situasi yang ada sekarang, alhamdulillah semua pemain siap.”

“Kita semua bertekad pertandingan besok bukan tentang menang atau kalah tapi harga diri yang dipertarungkan jadi harus bisa mendapat hasil maksimal,” kata dia saat jumpa pers, Jumat (21/7/2017).

Herrie mengatakan jika dia telah mengantongi kelemahan sang lawan selain itu hasil positif di Bandung menjadi alasan skuat Maung Bandung cukup percaya diri bisa meraih kemenangan.

“Strategi untuk menghadapi Persija sudah diberikan, kita tahu Persija bukan tim yang mudah atau gampang dikalahkan kita tahu juga mereka punya tren positif di 10 pertandingan terakhir belum terkalahkan, tapi dengan semangat Insha Allah dengan semangat bobotoh juga Insha Allah kita akan putuskan tren positif mereka di GBLA. Mudahmudahan aura positif GBLA masih bersama Persib Bandung,” kata dia.