Kompany Optimistis pada Rekrutan Anyar Manchester City

Kapten Manchester City, Vincent Kompany optimistis dengan rekrutan anyar timnya. Pemain asal Belgia ini yakin, mereka akan membawa City kembali ke trek juara.

“Punya pemain baru itu bagus, yang lapar kemenangan. Semuanya ada untuk mereka,” ujar Kompany seperti dilansir Soccerway.

Mendy menjadi pemain keenam yang dibeli Manchester City pada bursa transfer musim ini. Sebelumnya, City memboyong Ederson (34 juta pound sterling), Douglas Luiz (10,2 juta pound sterling), dan Bernardo Silva (42,5 juta pound sterling).

Gerilya City di bursa transfer berlanjut dengan memboyong Kyle Walker senilai 50 juta pound sterling, disusul Danilo da Silva dengan harga 26 juta pound sterling.

Jika dilihat, City mayoritas memboyong pemain yang berposisi di lini belakang. Maklum, mayoritas pemain City yang dilepas sebelumnya adalah para bek seperti Bacary Sagna, Aleksandar Kolarov, Pablo Zabaleta, dan Gael Clichy.

“Sagna, Zabaleta, Clichy, Kolarov, mereka adalah pemimpin dan punya dampak besar ke klub ini,” kata Kompany.

“Tapi yang terpenting adalah pemain yang menggantikan mereka punya kemampuan yang sama. Sebab, mereka adalah pemain penting kami selama bertahuntahun,” ujar Kompany mengakhiri.