Rumor Transfer Neymar Bikin Manajer Liverpool Terperangah

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menilai rumor kepindahan bintang Barcelona, Neymar, ke Paris SaintGermain dengan nilai 222 juta euro sulit diterima akal sehat. Dia menilai harga yang setara Rp 3,4 triliun itu tidak masuk akal.

“Kalau rumor soal Neymar ini jadi kenyataan, hal itu benarbenar sulit dicerna. Nilai transfer itu bukan lagi dari planet bumi,” kata Klopp.

Pelatih asal Jerman tersebut pun tidak percaya kalau Neymar akan hengkang dari Camp Nou dan merapat ke PSG.

“Pindah dengan harga 222 juta euro? Sunguh? Saya tidak percaya hal itu bisa terjadi. Tapi kalau benar Neymar sampai pindah, hal itu akan mengubah segalanya,” tutur Klopp lagi.

Rumor soal kepindahan Neymar memang masih jadi topik utama bursa transfer musim panas 2017. Pasalnya, Paris SaintGermain berani melunasi klausa pelepasan Neymar yang menginjak lebih dari 200 juta euro.

Apalagi, Neymar dikabarkan tidak ragu untuk pergi dari Barcelona karena mencari tantangan baru setelah empat tahun di Blaugrana.

Jika pemain asal Brasil tersebut pindah, dia otomatis akan menjadi pemain termahal dunia dan memecahkan rekor Paul Pogba saat pindah ke Manchester United. Pogba pindah ke Man United pada 2016 “hanya” dengan 105 juta euro.