Swansea Ingin Bawa Balik Striker Manchester City

Striker Manchester City, Wilfried Bony sedang dikaitkan untuk kembali ke Swansea City. Laporan BBC menunjukkan bahwa klub asal Wales itu sedang mempertimbangkan untuk membawa Bony pulang ke Stadion Liberty.

Pemain Pantai Gading menjadi pemain termahal yang pernah dijual Swansea saat ia direkrut Manchester City dengan harga 28 juta pounds pada tahun 2015. Dia memiliki performa yang mengagumkan saat bersama The Swans sebelum pindah ke Etihad.

Pemain berusia 28 tahun itu awalnya berjuang di City setelah kembali dari Piala Afrika 2015. Di mana dia menjadi juara bersama Pantai Gading. Lalu Bony mencetak dua gol dari 10 pertandingan pada paruh kedua musim 2014/15 bersama Manchester City.

Sayang, dia tidak bernasib lebih baik selama periode musim terakhir Manuel Pellegrini, dengan hanya mencetak empat gol dalam 26 pertandingan Liga Primer. Bony kalah bersaing dengan pemain muda Kelechi Iheanacho saat Sergio Aguero cedera.

Setelah kedatangan Josep Guardiola musim panas lalu, Bony pun harus dipinjamkan ke Stoke City. Tetapi, dia tidak bermain pada paruh kedua musim lalu setelah hanya mencetak dua gol dalam 10 pertandingan pertamanya untuk The Potters.

Meskipun telah bekerja keras pada beberapa musim belakangan, tetapi Bony tidak kehilangan peminat. Marseille, Lille, Fenerbahce, dan klub di Cina hanya beberapa dari tujuan klub yang berpotensi menjadi pelabuhan berikutnya pada musim panas ini.

Menurut BBC, Swansea bisa merekrut Bony hanya jika Fernando Llorente meninggalkan Stadion Liberty. Sebelumnya, Chelsea dikabarkan tertarik pada pemain timnas Spanyol itu.