Bayern Vs Chelsea, Javi Martinez Sebut Laga ICC Penting

Laporan langsung Eris Eka Jaya dari Singapura

Gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez, berbicara mengenai manfaat dari turnamen laga pramusim, International Champions Cup (ICC) 2017.

Bayern Muenchen pada pekan ini akan menjalani laga ICC dengan menghadapi Chelsea pada Selasa (25/7/2017) dan melawan Inter Milan, Kamis (27/7/2017).

Terkait laga itu, Javi Martinez menyebut bahwa dua laga dalam pramusim ini sangat penting sebagai langkah persiapan tim menghadapi persaingan pada musim depan.

“Dua laga (lawan Chelsea dan Inter) ini sangat penting,” ucap Martinez dalam acara Meet and Greet bersama Allianz di Media Bar, Singapura, Senin (24/7/2017).

“Ini penting sebagai persiapan tim dalam menghadapi persaingan pada musim depan,” katanya.

Ucapan selamat dari Yeyen Tumena untuk https://t.co/zMBby1oPuP, terima kasih @tumena_yeyen! ???????? #BolaSport pic.twitter.com/mK2G0zcOIw

Di sisi lain, pemain asal Spanyol itu pun berbicara soal bertanding di tengah cuaca di Singapura.

“Kami telah menjalani laga di Shanghai (ICC di China). Jadi, kami sedikit terbiasa dengan cuaca, terutama soal panasnya, ” kata mantan pemain Athletic Bilbao itu.

Tak lupa, Javi Martinez pun mengucapkan terima kasih atas para pendukung Bayern yang telah datang ke Singapura untuk melihat pertandingan.

“Terima kasih telah datang. Di sini, kami merasa seperti di rumah kami sendiri. Terima kasih atas dukungannya,” ucap pemain berusia 28 tahun itu.

Sebelumnya, Bayern mendapat hasil yang kurang memuaskan pada ICC di Shanghai, China, pada 19 Juli22 Juli 2017.

Tim asuhan Carlo Ancelotti itu kalah lewat adu penalti dari Arsenal dan ditumbangkan dengan skor telak 04 oleh AC Milan.