Berita Populer Bola, dari Nasib Essien hingga Aksi Neville di Bali

Artikel terpopuler Kanal Bola Kompas.com pada Senin (24/7/2017) beragam. Mulai dari hasil International Champions Cup hingga kehadiran Gary Neville di Bali.

Man United Menang atas Real Madrid

Manchester United menang 32 dalam adu penalti kontra Real Madrid pada laga International Champions Cup (ICC) di Levis Stadium, Santa Clara, Amerika Serikat, Minggu (23/7/2017) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Adu penalti dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 11. Gol Man United dicetak Jesse Lingard sedangkan Real Madrid menyamakan lewat penalti Casemiro.

Persib Bakal Pecat Cole atau Essien

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) berencana mencoret salah satu pemain bintangnya pada putaran kedua.

“Ya harus ada salah satu yang diganti. Harus ada,” ujar Manajer Umuh Muchtar di Bandung, Minggu (23/7/2017).

Namun, dia enggan menyebutkan pemain yang akan dicoret dan mengaku akan berbicara terlebih dahulu dengan manajemen PT PBB.

Saat ini, Persib memiliki dua marquee player, yakni Michael Essien dan Carlton Cole. Hingga pekan ke16, hanya Essien yang sering diturunkan pelatih.

Ucapan selamat dari Yeyen Tumena untuk https://t.co/zMBby1oPuP, terima kasih @tumena_yeyen! ???????? #BolaSport pic.twitter.com/mK2G0zcOIw

Ezra Walian “Dikepung” 4 Negara

Penyerang naturalisasi asal Belanda, Ezra Walian, telah selesai menjalani trial di Bolton Wanderers.

“Latihannya selama empat hari sejak 17 Juli lalu,” kata perwakilan Ezra, Wide Putra, saat dihubungi BolaSport.com, Senin (24/7/2017).

Saat ini, lanjut Wide, Ezra masih menimbang tawaran yang masuk dari sekitar enam klub.

“Ada tawaran dari Belanda, Belgia, Yunani, dan terakhir Turki. Masih dalam tahap negosiasi. Belum ada yang mendekati,” tutur Wide.

Eks Kapten Man United Tonton Pertandingan Liga 1 Langsung di Stadion

Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, tampak menyaksikan langsung pertandingan Liga 1 antara Bali United dan PSM Makassar di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (23/7/2017) malam.

Hal itu diperkuat oleh unggahan Gary Neville di akun Instagramnya, @gneville2. Merunut video yang diunggahnya, eks fullback kanan itu tampak duduk di tribune VVIP.

Timnas Indonesia Gagal Lolos ke Piala Asia U23 2018

Tim nasional U22 Indonesia bermain imbang tanpa gol dengan Thailand pada laga ketiga Grup H Kualifikasi Piala Asia U23 2018, Minggu (23/7/2017). Hasil ini membuat Indonesia gagal lolos ke Piala Asia U23 2018.

Indonesia finis di peringat ketiga Grup H dengan mengoleksi empat poin. Sementara Thailand menjadi runnerup dengan poin lima. Juara grup jadi miliki Malaysia setelah mereka mengoleksi enam poin.