Cassano Bantah Pernyataan Istri

Antonio Cassano kembali pensiun dari sepak bola, 24 Juli 2017, dua pekan setelah ia kembali dari gantung sepatu.

Striker asal Italia berusia 35 tahun itu bergabung dengan klub Serie B, Hellas Verona, pada 10 Juli. Cassano sempat bertanding pada dua laga uji coba untuk Verona.

Akan tetapi, presiden Verona, Maurizio Setti, mengungkapkan bahwa Cassano meninggalkan klub itu karena pikirannya kacau.

“Pikiran Cassano sangat kacau. Padahal ia masih punya fisik yang bagus dan juga atletis. Dia pergi,” kata Setti, kepada kantor berita Italia, ANSA.

Pemain yang tampil sebanyak 39 kali untuk tim nasional itu lantas mengonfirmasi ia tidak akan bermain sepak bola.

HELLAS VERONA Antonio Cassano secara resmi bergabung dengan Hellas Verona, Senin (10/7/2017).

Cassano juga membantah pernyataan istrinya, Carolina Marcialis, yang disampaikan lewat media sosial bahwa dia akan mencari klub lagi.

“Berlawanan dengan apa yang dikatakan oleh istri saya melalui media sosial, Antonio Cassano tidak akan bermain sepak bola lagi,” kata Cassano, seperti dikutip dari The Guardian.

“Saya minta maaf kepada kota Verona, kepada semua suporter, kepada presiden klub. Untuk pria berusia 35 tahun seperti saya, saya butuh motivasi lebih untuk kembali ke lapangan hijau,” ujarnya.

Dia lalu mengatakan prioritasnya saat ini adalah untuk berada dekat dengan istri dan anakanak.

Cassano tidak bermain lagi sejak kontraknya dengan Sampdoria dihentikan berdasarkan keputusan kedua belah pihak pada 25 Januari 2017. Selama kariernya, Cassano pernah memperkuat klub elite Eropa seperti AS Roma, Real Madrid, Inter Milan dan AC Milan.