Legenda MU Takjub Lihat Kiprah Bali United

Legenda Manchester United (MU), Gary Neville mengaku takjub dengan salah satu klub Indonesia, Bali United. Kebetulan, akhir pekan lalu, dia menonton kemenangan 30 Bali United atas PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam lanjutan Liga 1.

Neville yang memperkuat MU pada 1992 hingga 2011 itu senang bisa menyaksikan secara langsung atmosfer pertandingan Liga 1. Dia juga terkesan dengan gemuruh fans Bali United.

“Walaupun masih tergolong klub baru, Bali United sudah terlihat sangat profesional. Bali United memiliki studio tv dan stadion yang sangat bagus,” katanya di situs resmi Bali United.

“Selain itu, saya melihat suasana di pertandingan melawan PSM sangat luar biasa. Saya tidak menduga penonton yang hadir sebanyak ini. Jujur, suasana pertandingan membuat saya takjub,” ujarnya menambahkan.

Pria yang memenangkan dua gelar Liga Champions, dan delapan trofi Liga Inggris bersama MU itu sudah tiga kali datang ke Bali. Dia mengaku senang dengan keramahan orangorang di Pulau Dewata.

“Sambutan fans MU di Bali sangat luar biasa. Di hotel memang agak sepi, namun ketika saya keluar hotel, saya banyak melihat banyak orang menggunakan jersey MU. Ini sangat menyenangkan untuk saya. Sayangnya, Manchester United belum sempat datang ke sini. Saat di bandara ada juga fans yang memberikan jersey Bali United untuk saya,” ucap Neville.

Neville melanjutkan, Bali selalu punya daya pikat sendiri untuk disinggahi. Pria asal Inggris ini mengaku sangat menyukai makanan khas Bali.

“Bali sangat berbeda dengan Inggris. Sebelumnya saya memang datang ke Bali untuk liburan dan bukan untuk kepentingan sepak bola. Untuk makanan memang agak sedikit pedas, namun saya menyukainya,” ujar Neville, bek legendaris MU berusia 42 tahun itu.