Ronaldo Mengakhiri Spekulasi Masa Depannya di Real Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakhiri spekulasi soal masa depannya di Santiago Bernabeu. Pemain 32 tahun tersebut memastikan bahwa dia akan tetap berseragam Los Blancos demi mengejar lebih banyak gelar lagi.

Pada bursa transfer musim panas 2017 ini, Ronaldo termasuk pemain yang gencar dibicarakan akan hengkang. Penyebabnya adalah masalah dugaan penggelapan pajak yang dilakukannya di Spanyol.

Tak pelak, muncul rumor yang mengaitkan dirinya dengan beberapa klub elite Eropa. Manchester United dan Paris SaintGermain diyakini menjadi dua klub yang paling tertarik dengan peraih lima gelar Ballon dOr tersebut.

Ucapan selamat dari Yeyen Tumena untuk https://t.co/zMBby1oPuP, terima kasih @tumena_yeyen! ???????? #BolaSport pic.twitter.com/mK2G0zcOIw

Lama tak memberikan kepastian, Ronaldo akhirnya berbicara tentang rumor tersebut. Mantan winger Man United ini mengaku masih ingin melanjutkan rentetan kesuksesan serta ikatan kontraknya bersama Real Madrid yang masih berlaku hingga 30 Juni 2021.

“Memenangi gelargelar bergengsi bersama klub saya musim lalu luar biasa. Termasuk trofitrofi individu,” ujar Ronaldo seperti dilansir Marca.

“Tidak ada masalah untuk kembali melakukannya,” tambah bintang asal Portugal ini.

Musim lalu Ronaldo sukses memenangi empat gelar. Bersama Real Madrid, dia meraih trofi La Liga, mempertahankan gelar Liga Champions, juara Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.