James Rodriguez Bercerai dengan Daniela Ospina

James Rodriguez diganggu masalah di luar lapangan ketika dia sedang berusaha beradaptasi dengan Bayern Muenchen. Mantan pemain Real Madrid ini berpisah dengan istrinya.

James dan istrinya, Daniela Ospina, telah resmi bercerai setelah enam setengah tahun terikat dalam tali pernikahan. Kabar tersebut disampaikan oleh Tatiana Zuluaga selaku manajer Ospina.

“Daniel dan James, orangtua dari Salome Ospina, sudah mengumumkan perceraian mereka seusai enam tahun,” demikian kata Zuluaga melalui akun Instagram Ospina.

“Mereka akan tetap berhububngan dan saling menghormati serta Salome tetap berada di hati,” lanjut pernyataan tersebut.

AFP/PIERREPHILIPPE MARCOU Presiden Real Madrid, Florentino Perez (kiri), striker baru Madrid James Rodriguez (kanan) dan istrinya, Daniela Ospina, berpose saat perkenalan Rodriguez sebagai pemain baru Madrid di Santiago Bernabeu, 22 Juli 2014.

James menikahi Ospina pada 2011 dalam usia yang masih sangat belia, yakni 19 tahun. Hubungan mereka menghasilkan seorang putri bernama Salome.

Hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR) ditengarai menjadi penyebab perpisahan dua pasangan tersebut. James berkarier di Jerman bersama FC Bayern setelah dipinjamkan dari Real Madrid, sedangkan Ospina punya bisnis di Kolombia.