Radja Nainggolan Perpanjang Kontrak hingga Juni 2021

Radja Nainggolan mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya di Stadion Olimpico. Gelandang berdarah Batak asal Belgia ini memutuskan untuk memperbarui kontraknya bersama AS Roma pada Kamis (27/7/2017) malam atau Jumat pagi WIB.

Pemain 29 tahun ini sepakat memperpanjang kontraknya selama empat musim. Itu artinya, Nainggolan tetap bersama klub ibu kota Italia tersebut hingga musim panas 2021.

“Saya sangat bahagia. Saya dapat meneruskan petualangan dan berjuang bersama dengan klub,” ujar Nainggolan seperti dikutip dari situs resmi AS Roma.

Nainggolan bergabung dengan Roma dari Cagliari pada Januari 2014. Dia mencatatkan 161 penampilan bersama Il Giallorossi dan mencetak 27 gol.

Musim 20162017 mungkin menjadi yang paling istimewa bagi Nainggolan. Dia mencetak 14 gol di seluruh kompetisi yang diikuti klub berlambang serigala itu dan dinobatkan sebagai pemain terbaik AS Roma musim 20162017 berdasarkan pilihan fans.

UFFICIALE ?? @OfficialRadja rinnova fino al 2021 ????????https://t.co/JvmXKuXIN2#Radja2021 #ASRoma #Nainggolan pic.twitter.com/0TCRusMnlM

AS Roma (@OfficialASRoma) July 27, 2017

Presiden AS Roma, James Palotta tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya terhadap komitmen Nainggolan.

“Saya bahagia Radja mau berkomitmen untuk tim. Musim lalu ia menjadi salah satu pemain tengah terbaik di dunia, maka tak heran jika banyak klub tertarik kepadanya,” ujar sang presiden.

“Tetapi saya yakin Nainggolan akan tinggal di sini. Ia mencintai Roma dan kami bahagia memiliki sosok seperti Nainggolan.”

Memang, pada bursa transfer musim panas ini, nama Nainggolan termasuk yang ramai dibicarakan, seiring kabar dia tak kunjung memperbarui kontrak. Manchester United berada di barisan terdepan sebagai klub yang paling berminat mendapatkannya.