Sudah Ada Foto Nemanja Matic dengan Kostum Man United

Nemanja Matic tampaknya tinggal selangkah lagi berkostum Manchester United. Hal itu tak lepas dari beredarnya foto dia dengan kostum latihan Setan Merah julukan Man United.

Man United sudah kian dekat untuk membeli Matic dari Chelsea. Dilansir dari BBC, Chelsea sudah sepakat untuk melepas gelandang Serbia itu.

Sejumlah media menyebutkan Matic akan dijual dengan banderol 50 juta poundsterling. Namun, BBC meyakini nilai jualnya “cuma” 40 juta poundsterling (sekitar Rp 698 miliar).

Isu itu kian kencang setelah foto Matic dengan kostum latihan Man United beredar di dunia maya. Dalam foto itu, terlihat Matic mengenakan nomor kostum 31 yang memang tak bertuan.

Nemanja Matic wearing the Manchester United training kit. pic.twitter.com/kT3pi5AVBX

Transfer Related (@TransferRelated) July 30, 2017

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memang sangat menginginkan Matic. Namun, dia belum mau berkomentar karena timnya masih bertanding.

“Saya masih menunggu kabar. Matic memang memiliki keinginan besar sehingga peluang kami pun semakin besar,” tutur Mourinho selepas laga kontra Valerenga.

Bobotoh dan The Jakmania Bersatu di Purwakarta, Ini Fotofotonya. https://t.co/aqyiAPezJ7 pic.twitter.com/n1dAZezoUn

BolaSport.com (@bolasportcom) July 30, 2017

Matic akan menjadi pembelian ketiga Mourinho pada musim panas ini. Sebelumnya, Man United telah menggaet bek Victor Lindelof dan striker Romelu Lukaku.

Dengan demikian, tinggal satu pemain incaran Mourinho yang belum berhasil. Dia adalah pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic.