Indra Sjafri Berencana Daftarkan Saddil Ramdani ke Piala AFF

Pelatih timnas U19, Indra Sjafri, mengatakan akan mendaftarkan pemain Persela, Saddil Ramdani, dan pemain PSM, Asnawi Bahar, ke Piala AFF U18 di Myanmar.

Namun, keputusan keduanya masuk dalam 23 pemain yang akan dibawa ke Myanmar masih akan dipertimbangkan jajaran pelatih timnas U19 Indonesia.

“Ada 30 di sini, tambah Saddil dan Asnawi jadi ada 32 pemain,” ujar Indra Sjafri seusai memimpin latihan di Stadion UNY, Senin (31/7/2017).

Indra Sjafri menjelaskan, pertimbangan mendaftarkan Saddil Ramdani dan Asnawi Bahar ialah karena usianya masih masuk kriteria.

“Yang jelas mereka akan kami daftarkan dulu. Semua akan kami daftarkan ke Piala AFF,” ucap Indra.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Pemain timnas Indonesia, Saddil Ramdani berebut bola dengan pemain timnas Myanmar, David Htan saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Indonesia kalah 13 melawan Myanmar. Terkait apakah Saddil Ramdani dan Asnawi Bahar akan masuk dalam 23 pemain yang akan dibawa ke Piala AFF U18 Myanmar pada September 2017 mendatang, Indra menyampaikan masih akan melihat perkembangannya.

“Apakah akan masuk skuad yang 23 pemain nanti masih butuh pertimbangan matang dari kami,” ucapnya.

Latihan perdana yang digelar di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Senin (31/7/2017) sore kemarin diikuti 30 pemain.

Pada latihan itu, Saddil Ramdani dan Asnawi Bahar belum terlihat bergabung dengan Egy Maulana Vikri dkk.