Guardiola Semringah Man City Berhasil Rekrut Bernardo Silva

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyampaikan ucapan terima kasih kepada komisaris klub karena telah mendatangkan Bernardo Silva pada bursa transfer musim panas ini.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada klub karena telah menjemput Bernardo Silva. Bernardo siap untuk langsung bermain,” kata Guardiola seperti dikutip BolaSport.com dari situs Manchester City.

“Pemain yang cerdas tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan gaya yang ingin kami mainkan,” ucap pria asal Spanyol itu.

Guardiola juga mengatakan, Bernardo adalah pencinta sepak bola dan waktunya dihabiskan 24 jam untuk memikirkan pertandingan.

“Saya menyukainya. Dia pria yang rendah hati, sangat cerdas, dan memiliki kualitas yang luar biasa,” ujar Pep.

Guardiola mengakui bahwa Bernardo Silva memiliki kualitas untuk mencetak banyak gol dan seorang pejuang yang akan membantu Manchester City mendapatkan gelar pada musim 20172018.

Kemenangan 30 atas West Ham pada duel terakhir pramusim, Jumat (4/8/2017), sangat memuaskan bagi Man City.

Sebelumnya, mereka juga mencatat kemenangan telak atas Real Madrid 41 dan Tottenham Hotspur 30 selama tur musim panas International Champions Cup 2017.

Pada satu duel lain, The Citizens harus takluk dari rival sekota, Manchester United, dengan skor 02 pada ajang yang sama.

Guardiola mengungkapkan bahwa dia sangat bahagia dengan persiapan Man City menjelang laga pembuka Premier League 20172018 menghadapi Brighton