Marko Pjaca Sepakat Gabung Juventus

Sang pemain dan Dinamo Zagreb selaku klub pemilik Pjaca sebelumnya sudah mengatakan oke kepada Juve dan kini apa yang kurang hanyalah tes medis yang harus dilalui pemain muda tersebut.
Laporan tersebut dihembuskan oleh Sky Sports Italia yang mengabarkan bahwa memang sudah terjadi deal antara Dinamo Zagreb dan Juventus. Namun kedua tim sendiri masih bungkam dan seperti biasa pengumuman resmi baru akan dilakukan ketika sang pemain sudah lolos tes medis.
Kabarnya, Juve harus merogoh kocek hingga 23 juta euro untuk mendapatkan pemain muda bertalenta tersebut. Namun dari jumlah itu, masih belum diketahui berapa kenaikan harga yang bisa tercipta dari faktor bonus penampilan dan yang lainnya.
Pjaca sendiri saat ini masih berusia 21 tahun namun sudah memulai debut profesionalnya sejak 2012 lalu. Saat itu ia masih bermain bagi Lokomotiva, sebuah klub Kroasia, dimana ia total bermain 57 kali dan menyumbang 11 gol.
Tak ayal, bakatnya pun diendus oleh Dinamo yang merupakan salah satu klub kondang disana. Menariknya, Dinamo hanya perlu mengeluarkan dana satu juta euro saja untuk bisa mendapatkan Pjaca. Sangat tak sebanding dengan apa yang ia perbuat kemudian ketika ia main 90 kali dan mencetak 26 gol hanya dalam dua musim bersama Dinamo. Bersama Dinamo, Pjaca juga berhasil meraih gelar juara Liga Kroasia dan Piala Kroasia di musim 2014-2015.
Di level tim nasional, Pjaca sudah 10 kali bermain bagi Timnas Kroasia dan mencetak satu gol dimana gol itu lahir di laga persahabatan jelang Euro 2016 lalu saat ia membantu Kroasia menang 10-0 melawan San Marino.

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: Sidomi