Milla Berharap Kegagalan pada Kualifikasi Piala Asia Tak Terulang

Pelatih timnas U22 Indonesia, Luis Milla, berharap anakanak asuhnya belajar dari kegagalan pada Kualifikasi Piala Asia U23 2018 beberapa waktu lalu.

Milla tak ingin timnas mengalami kegagalan yang sama pada ajang SEA Games 2017 yang akan dihelat di Malaysia mulai 14 Agustus.

Pelatih asal Spanyol itu mengungkapkan hal tersebut seusai memimpin latihan Evan Dimas dan kawankawan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Senin (7/8/2017).

“Hari ini, kami latihan seperti biasa setelah Kualifikasi (Piala Asia). Saya senang anakanak kembali dengan attitude dan semangat bagus,” kata Milla kepada wartawan.

Pada SEA Games nanti, Rezaldi Hehanusa dan kawankawan akan kembali satu grup dengan Thailand. Skuad Garuda Muda pernah melawan Thailand pada babak Kualifikasi Piala Asia U23.

Saat itu, Indonesia hanya bisa meraih hasil imbang sehingga raihan poinnya tak bisa melewati Thailand yang lolos sebagai runnerup grup.

“Setelah kualifikasi kemarin, harus dipelajari yang sudah terjadi supaya tak terulang. Di SEA Games, kami harus lebih baik,” tuturnya.

Indonesia pada laga pertama akan melawan Thailand di Stadion Shah Alam, Selasa (15/8/2017).