SEA Games 2017, Milla Nantikan Kehadiran Ezra dan Bagas Adi

Pelatih timnas U22 Indonesia, Luis Milla, mengatakan akan menunggu Ezra Walian dan Bagas Adi Nugroho untuk kembali bergabung mengikuti pemusatan latihan.

Ezra dan Bagas absen pada latihan perdana timnas di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Senin (7/8/2017).

Ezra absen karena sedang menjalani trial bersama West Ham United, sementara Bagas menjalani perawatan cedera.

Meski pergelaran SEA Games waktunya sudah sangat mepet, Milla masih menunggu keduanya dan yakin mereka bisa segera bergabung kembali.

“Untuk Ezra, semestinya sudah ada di sini. Namun, karena ada urusan pribadi, jadi kedatangan dia masih tertunda,” kata Milla kepada wartawan.

“Seperti kita tahu, dia masih mencari klub. Mungkin setelah itu baru bisa bergabung dengan kami,” tuturnya.

Pemain tim nasional Indonesia U19, Bagas Adi Nugroho, berusaha melewati pemain UNY FC pada uji coba di Yogyakarta, Selasa (16/8/2016).

Eks pemain Real Madrid dan Barcelona itu berharap kedua pemainnya itu bisa kembali bergabung pada pekan ini sebelum berangkat ke Malaysia.

“Bagas sampai menit terakhir akan kami tunggu dia bisa balik atau tidak karena dia pemain penting. Saya harapkan bisa mendatangkan (keduanya) pekan ini. Itu cukup untuk dilihat kemampuannya seperti apa,” tutur Milla.

Di SEA Games, Indonesia akan bersaing dengan Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste, dan Filipina. Pada laga perdana, Indonesia akan melawan Thailand, Selasa (15/8/2017).