Madura United Diminta Tak Remehkan Lawan

Namun, CEO Madura United, Achsanul Qosasi, meminta kepada Fabiano Beltrame dan kawan-kawan untuk tidak meremehkan lawan di laga-laga selanjutnya.
Hari libur bagi pemain bersama keluarganya sudah selesai. Saat ini seluruh energi tim sudah harus kembali pada tugas semula. Mempersiapkan tim dengan sebaik-baiknya guna menjalani pertandingan selanjutnya, ujar Achsanul Qosasi beberapa waktu lalu.
Masih ada 8 pertandingan tersisa sebelum putaran pertama resmi dinyatakan selesai. Jangan sampai mengentengkan calon lawan, tandasnya.
8 pertandingan sisa harus dihadapi dengan semangat lebih membara daripada 9 pertandingan yang telah dijalani, tambah pria yang sempat mencalonkan diri sebagai kandidat calon Ketua Umum PSSI ini.
Madura United saat ini menyodok ke papan atas klasemen sementara kompetisi TSC 2016. Berkat kemenangan 3-2 atas Mitra Kukar di laga terakhir sebelum libur Lebaran, skuat asuhan Gomes de Oliveira kini menempati posisi kedua dengan 18 poin dari 5 kali menang, 3 kali imbang, dan sekali kalah.
Tiga gol kemenangan Madura United ke gawang Mitra Kukar saat itu dicetak oleh Rizhadi Fauzi, Bayu Gatra, dan Elthon Maran. Sementara tim Naga Mekes membalas dua gol lewat aksi Yogi Rahardian dan gol spektakuler dari Asri Akbar. Hasil ini membuat Mitra Kukar masih berada di luar jajaran 5 besar, yakni di peringkat 6.

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: Sidomi