Persib Bandung Hanya Incar 4 Besar di TSC 2016

Persib hanya mengincar posisi 4 besar di ajang yang dioperatori oleh PT Gelora Trisula Semesta tersebut.
Target kita jangan sampai di bawah, empat besar juga sudah bagus untuk menyelamatkan situasinya dulu, ungkap Umuh Muchtar selaku Manajer Persib Bandung beberapa waktu lalu.
Tapi tidak menutup kemungkinan yang namanya main bola, tim yang tidak diprediksi malah bisa juara, imbuhnya.
Saya masih optimistis Persib Bandung bisa bangkit dan menjawab kepercayaan Bobotoh dan manajemen, semoga saja, tambah pria yang akrab disapa dengan panggilan Pak Haji ini.
Persib Bandung memang menjalani kompetisi TSC 2016 dengan terseok-seok di bawah asuhan pelatih asal Serbia, Dejan Antonic. Puncaknya adalah ketika Atep dan kawan-kawan dihajar Bhayangkara Surabaya United dengan skor 4-1 pada 11 Juni 2016 lalu yang membuat Dejan Antonic menyatakan pengunduran dirinya.
Sempat dibesut oleh Herrie Setyawan sebagai pelatih sementara, manajemen Persib Bandung kemudian memanggil kembali Jajang Nurjaman. Laga debut pelatih yang mengantarkan Persib juara ISL 2014 itu pun telah dilalui dengan mulus berkat kemenangan 3-2 atas PSM Makassar.
Hingga pekan ke-9 ini, tim Maung Bandung masih terdampar di posisi 9 klasemen sementara TSC 2016. Persib mengantongi 13 poin yang diperoleh dari 3 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 2 kekalahan, dari 9 pertandingan.

sports-okezone.com daftar sbobet Sumber: Sidomi