Spalletti Puas dan Puji Skuad Inter Milan

Luciano Spalletti kembali memuji skuad Inter Milan usai menang 31 atas Villareal pada lanjutan tur pramusim di Sisilia, Minggu (6/8/2017). Dia pun berharap Inter bisa melanjutkan performa ciamik ini pada kompetisi Serie A.

Eder, Stevan Jovetic, dan Marcelo Brozovic melanjutkan tren positif Nerazzurri pada laga pramusim. Hasil tersebut merupakan kemenangan keempat beruntun dari La Beneamata sejak menang 10 atas Lyon di China.

“Hari ini kami tidak bermain statis dan terus menyerang,” ujar pelatih berkepala plontos tersebut.

Meski begitu, Spalletti mengaku bahwa skuad asuhannya tersebut masih mampu tampil lebih baik lagi. Spalletti secara khusus juga memuji Yuto Nagatomo dan Stevan Jovetic.

Kedua pemain tersebut berperan penting untuk menjaga kedalaman skuad La Beneamata, yang membuat Spalletti yakin bahwa timnya memiliki potensi yang besar untuk meraih gelar juara. Dia juga puas dengan kekuatan skuad yang sudah terlihat pada pramusim kali ini.

“Saat Anda memiliki tim yang bagus, bukan berarti bisa berlehaleha. Kami justru harus tetap berusaha meraih level yang lebih baik lagi,” ujar Spalletti seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub.

Pelatih berusia 58 tahun tersebut berharap tren positif tim selama pramusim dapat berlanjut hingga liga nanti.

“Kami ingin bermain secara tim dan berjuang untuk posisi terbaik di liga,” ucap mantan pelatih AS Roma ini.