Fernando Torres Resmi Jadi Milik Atletico Madrid Hingga 2017

El Nino baru saja menandatangani kontrak bersama ATM dengan durasi setahun. Selama ini, Torres bermain di Atletico dengan status pemain pinjaman dari AC Milan. Namun kini ia sudah menjadi pemain permanen klub masa kecilnya itu.
Perjuangan Fernando Torres agar bertahan di Atletico Madrid tidaklah mudah. El Nino kini sudah berusia 32 tahun. Musim lalu, di awal-awal kompetisi, Torres mengalami paceklik gol yang cukup parah. Namun di putaran kedua, ia kembali dalam performa terbaik. Torres menjadi salah satu elemen penting yang mengantar Atletico tembus final Liga Champions 2016 lalu.
Pelatih Diego Simeone menilai Fernando Torres masih bisa diharapkan. Meskipun mungkin tidak bisa masuk starting XI, perannya tetap penting untuk skuat Atletico Madrid yang terdiri dari kebanyakan pemain muda. Dan kini, setelah pasti direkrut ATM, Torres menyampaikan, Saya bahagia bisa melanjutkan karier di rumah sendiri, satu-satunya tempat yang saya inginkan.

Fernando Torres adalah ikon Atletico Madrid sejak awal 2000-an. Namun ia tidak bisa bertahan di Vicente Calderon. El Nino mengembara ke Liverpool, dan sempat menjadi bomber paling menakutkan di dunia. Sayang, setelah cedera, ia gagal tampil apik di Chelsea dan AC Milan. Di klub yang disebut terakhir, ia sama sekali tak mendapatkan tempat.
Torres kemudian dipinjamkan ke Atletico Madrid. Justru di sinilah ia bisa bangkit. 18 bulan berstatus pemain pinjaman, di usia yang sudah tidak muda lagi, Torres nyatanya bisa menjadi pilihan Diego Simeone. Dan kontrak Torres ini disambut bahagia oleh direktur olahraga Atletico, Jose Luis Caminero.
Ini adalah berita luar biasa untuk siapa pun, karena Fernando adalah bagian dari keluarga; dan semua penggemar Atletico senang dengan fakta ia bisa melanjutkan karier bersama kami. Fernando mengenal klub ini dengan sempurna, dan menjadi teladan bagi semua rekan setim.

sports-okezone.com daftar sbobet Sumber: Sidomi