Persib Tentukan Pelatih Baru Usai Lebaran

Untuk sementara ini, Atep dan kawan-kawan masih akan dibesut oleh pelatih sementara, Herrie Setyawan. Hal itu dikatakan oleh manajer Persib, Umuh Muchtar, beberapa waktu lalu.
Kalau sekarang belum (menentukan pelatih baru), nanti setelah Lebaran baru kami putuskan. Untuk sementara Herrie Setiawan dulu sambil melihat perkembangannya seperti apa, ujar Umuh Muchtar di Jakarta.
Umuh Muchtar juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan merekrut pelatih asing lagi. Menurutnya, tim Maung Bandung lebih tepat ditangani oleh pelatih lokal. Sepertinya kalau di Persib terakhir, kemungkinan orang pasti kapok mungkin kalau di Persib itu tidak cocok untuk asing, ucapnya.
Kecuali kalau saya sudah tidak ada (di Persib) mungkin ada perubahan tapi sementara masih ada saya rasanya tidak akan (ambil pelatih asing), imbuh Umuh Muchtar.
Dejan Antonic juga kan dia sebenarnya pelatih bagus, bukan pelatih jelek. Cuma kalau di Persib mungkin dia tidak cocok. Dia juga bisa bawa Pelita Bandung Raya (PBR) ke (perebutan) ranking ketiga, tapi kalau sudah ke Persib itu jatuh, bebernya.
Sejauh ini, ada beberapa nama pelatih lokal yang disebut-sebut menjadi kandidat calon juru taktik anyar Persib. Salah satunya adalah Iwan Setiawan yang dulu kerap meremehkan tim Maung Bandung saat masih membesut Pusamania Borneo FC. Juga ada nama mantan pelatih Persib, Jajang Nurjaman.

sports-okezone.com 4d singapore Sumber: Sidomi