Simone Zaza Berharap Bisa Bertahan di Juventus

Zaza memang bukan striker utama di tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut, namun ia siap dengan apapun peran yang akan diberikan kepadanya musim depan, termasuk jika harus diminta untuk tetap berperan sebagai penyerang pelapis.
Bergabung dari Sassuolo musim lalu, Zaza memang menemukan kesulitan untuk menjadi striker andalan Juve. Keberadaan Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata memaksa Zaza harus menjadi pilihan keempat saja. Namun demikian, ketika diturunkan Zaza tidak bermain mengecewakan sama sekali. Bahkan bisa dibilang ia adalah pahlawan Juve dalam membawa mereka meraih scudetto karena keberhasilan Juve mendongkel posisi Napoli adalah karena gol tunggal Zaza.
Dan jelang dimulainya masa bursa transfer, nama Zaza sempat dicatut sebagai salah satu pemain yang akan ditendang Juve bersama dengan sejumlah nama lainnya termasuk Stephan Lichtsteiner. Namun pemain berusia 24 tahun itu berharap masih dipertahankan karena merasa bisa memberikan kontribusi lebih besar lagi di musim depan.
Saya berharap bisa melakukan hal yang lebih musim depan, tapi saya paham bahwa kemarin memang musim pertama saya bersama Juventus. Saya akan mengevaluasi masa depan saya setelah Euro, tapi target saya adalah tetap bertahan di Turin. Saya merasa senang disana, namun saya merasa masih bisa berkontribusi lebih, jelas Zaza.
Selain itu, sebenarnya ada satu harapan lagi yang diungkapkan Zaza. Yakni soal Morata yang ia harapkan tidak jadi dibeli oleh Real Madrid. Antara Zaza dan Morata memang terjalin satu persahabatan yang kental di Juve dan tidak heran jika striker plontos itu berharap Morata tetap bertahan bersamanya disana.
Pastinya saya akan menemuinya setelah Euro karena kami berencana untuk berlibur bersama. Tapi kami tidak akan membahas masalah transfer. Kami adalah teman baik dan semua tahu itu. Setelah dua golnya ke gawang Turki, saya mengiriminya pesan bahwa ia bisa mencetak gol karena gaya rambutnya sudah hampir mirip dengan punya saya.

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: Sidomi