Setelah Indonesia Vs Fiji, Luis Milla Pulang ke Spanyol

Perjalanan timnas U22 Indonesia pada SEA Games 2017 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, sudah berakhir dengan mendapatkan medali perunggu.

Skuad tim Merah Putih juga sudah tiba di Bandara Internasional SoekarnoHatta, Tangerang, Rabu (30/8/2017) sekitar pukul 21.30 WIB.

Pelatih timnas U22, Luis Milla, keluar terlebih dahulu dengan asisten pelatihnya, Miguel Gandia, dan Eduardo Perez, di Bandara Internasional SoekarnoHatta.

Juru taktik asal Spanyol itu langsung menuju ke Bekasi untuk mempersiapkan timnas Indonesia senior menghadapi laga uji coba melawan Fiji di Stadion Patriot pada Sabtu (2/9/2017).

Nantinya, setelah menghadapi Fiji, Milla akan meninggalkan Indonesia untuk sementara waktu.

Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu akan kembali ke Spanyol untuk bertemu dengan keluarganya.

“Milla akan ke Spanyol selama dua pekan di sana setelah FIFA matchday melawan Fiji,” ucap Manajer Timnas U22, Endri Erawan, saat ditemui BolaSport.com di Bandara SoekarnoHatta, Rabu (30/8/2017).

Endri menambahkan, Milla sudah meminta izin kepada PSSI untuk berlibur dengan keluarganya di Spanyol selepas SEA Games 2017.

Setelah Milla berada di sana, pelatih berusia 51 tahun itu akan kembali lagi ke Tanah Air untuk mempersiapkan timnas Indonesia di beberapa pertandingan internasional.

“Tentu dia akan datang lagi ke sini. Milla juga akan ikut rapat dengan PSSI untuk menentukan siapa lawan timnas Indonesia selanjutnya di laga uji coba,” ucap Endri.