Crystal Palace Dapatkan Bek Liverpool

Crystal Palace berhasil mendapatkan tanda tangan bek Liverpool, Mamadou Sakho. Pemain asal Prancis itu dikontrak selama empat tahun ke depan.

Palace sejak awal bulan lalu sudah sepakat soal gaji dengan Sakho. Masalahnya, Liverpool menginginkan 30 juta pound sterling dari penjualan sang pemain. Harga tersebut dinilai Palace terlalu tinggi. Pada akhirnya, kedua klub sepakat di angka 26 juta pound sterling.

“Aku benarbenar senang berada di sini karena aku memiliki sejumlah teman di sini. Aku menyukai tantangan tahun lalu. Itu sulit namun indah dan itulah mengapa pada musim panas ini aku pikir Palace merupakan pilihan terbaik,” ucapnya di situs resmi Palace.

Sakho musim lalu sempat dipinjam Palace dari Liverpool. Mantan kapten PSG itu tampil dalam delapan pertandingan dan lima di antaranya berakhir dengan kemenangan. Palace pun tertarik merekrutnya secara permanen.

Sakho sendiri sebelumnya membela Liverpool sejak 2013. Ia sudah tampil 80 kali dan membuat tiga gol. Pemain 26 tahun tersebut tersisih dari tim utama karena tak memiliki hubungan harmonis dengan manajer Jurgen Klopp.