Komentar Thomas Lemar Usai Batal ke Arsenal

Winger Thomas Lemar, sangat bahagia bisa bertahan di AS Monaco. Lemar nyaris pindah ke Arsenal di bursa transfer musim panas ini.

Thomas Lemar mengemukakan pendapatnya setelah timnas Prancis menang 40 atas Belanda pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018, di Stade de France, Jumat (1/8/2017). Sang pemain mencetak dua gol di menit ke73 dan 88 dalam laga tersebut.

“Saya adalah pemain AS Monaco dan sangat bahagia berada di sana. Sekarang saya akan membuat musim yang bagus bersama klub. Saya akan terus berkembang dalam menjalani karier di AS Monaco,” kata Lemar.

“Saya tidak kehilangan pikiran, meski ada banyak rumor transfer yang mengaitkan. Saya hanya fokus pada pertandingan dan itulah yang terpenting saat ini,” tutur Lemar.

Arsenal diberitakan berniat menebus Thomas Lemar dengan nilai transfer 90 juta pound sterling (Rp 1,55 triliun). Namun, kesepakatan urung terjadi karena bursa transfer musim panas 2017 telah berakhir.

Manajemen Arsenal rela mengucurkan dana besar karena Thomas Lemar tampil gemilang di AS Monaco. Sang pemain menorehkan 14 gol gan 17 assist dari 55 laga sepanjang musim 20162017.