Chamberlain Pindah ke Liverpool, Kekasih Seksi Dibully

AlexOxlade Chamberlain akhirnya meninggalkan Arsenal. Dia memutuskan bergabung dengan Liverpool, klub yang pernah dibelanya saat masih remaja.

Enam musim membela The Gunners, Chamberlain hengkang dengan biaya transfer mencapai 40 juta poundsterling. Sebelum memutuskan berganti kostum The Reds, pemain 24 tahun itu sempat nyaris bergabung dengan Chelsea.

Bahkan Arsenal sudah mencapai kesepakatan dengan The Blues. Tapi di menitmenit akhir, Chamberlain menolak. Dia lebih memilih Liverpool diduga karena akan ditempatkan di posisi favorit sebagai gelandang. Jika pindah ke Chelsea, dia kemungkinan diposisikan sama seperti di Arsenal, menjadi winger atau bek sayap.

Lepas dari pilihan Chamberlain, tetap saja yang terluka ada fans Arsenal. Mereka kecewa karena ditinggal pergi ke tim rival.

Eksperesi kekecewaan pun langsung ditumpahkan fans. Dan apesnya yang menjadi korban adalah kekasih Chamberlain, Perrie Edwards.

Instagram personel girl band Little Mix itu menjadi bulanbulan komentar negatif fans Arsenal. Kebanyakan mereka mengirim emoticon ular yang dianggap sebagai simbol pengkhianat, seperti diberitakan Mirror.

“Kasihan sekali, Anda sekarang berkencan dengan seekor ular,” tulis seorang fans.

Walau demikian ada juga yang coba membela wanita 24 tahun itu. “Perrie bukan alasan Chamberlain hengkang dari Arsnal. Kalian harus hormati #bersamPerrie,” tulis seorang fans lain.