Diego Costa Siap Main Lagi untuk Chelsea?

Penyerang bengal Diego Costa akhirnya tidak jadi meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Costa akan kembali ke Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Pemain nasional Spanyol itu sudah tidak dibutuhkan lagi oleh manajer Chelsea Antonio Conte. Costa telah dipersilahkan mencari klub baru.

Costa yang kecewa berat dengan Conte tidak mau kembali ke London. Dia memilih berada di kampung halamannya Brasil. Costa berharap bisa kembali ke Atletico Madrid.

Sayangnya Atletico tidak dapat merekrut Costa karena sedang terkena sanksi terlibat dalam bursa transfer dari FIFA. Sempat muncul wacana Atletico membeli Costa tahun 2017 ini dan meminjamkannya ke klub lain hingga Januari 2018.

Akan tetapi Atletico pada akhirnya tidak jadi membeli Costa musim panas ini. Klub asuhan Diego Simeone itu memilih menunggu hingga Januari 2018 saat sudah boleh belanja pemain lagi.

Setelah batal pindah musim panas ini, Costa disarankan Atletico untuk segera kembali ke Chelsea. Dengan balik ke London, Costa bisa menjaga kebugarannya. Demikian diberitakan Daily Mail.

Saran dari Atletico ini membuat Costa mungkin saja akan dimainkan Chelsea musim ini. Costa sendiri memang tetap didaftarkan Chelsea dalam skuat untuk menghadapi Liga Inggris 20172018.