Sriwijaya FC Vs Persib, Henhen Siap Curi Poin di Palembang

Bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana, mengaku sudah siap melakoni pertandingan tandang kontra Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017).

Menurut Henhen, tim Maung Bandung sebelum berangkat ke Palembang sudah mematangkan persiapan di Bandung sekitar sepekan.

Selain itu, tim pelatih juga sudah mengantisipasi segela sesuatunya karena Sriwijaya FC merupakan tim yang dihuni pemain berpengalaman.

“Sebagai pemain, saya menyatakan sangat siap buat menghadapi pertandingan, dengan strategi pelatih yang diberikan kepada kami,” kata Henhen, Minggu (3/9/2017).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 21 ini menambahkan, hasil imbang saat menghadapi Persipura Jayapura di partai terakhir menjadi modal positif untuk laga tandang kali ini.

Meski begitu, menurut Henhen, pertandingan kali ini berbeda dengan sebelumnya sehingga ia mengajak rekanrekannya untuk bekerja keras agar pulang ke Bandung dengan membawa poin.

“Kami besok harus bermain disiplin lagi dan harus lebih baik dari Persipura, fokus bertahan dan penyerangan, sabar dalam penguasaan bola, serta mempunyai semangat juang dan tak pernah lelah,” kata Henhen.