Tak Laku, Mahrez Sempat Mengemis ke MU

Winger Leicester City Riyad Mahrez gagal pindah klub di bursa transfer musim panas lalu. Dia sempat merayu Manchester United (MU), tapi tak membuahkan hasil.

Mahrez sangat ingin meninggalkan Leicester di bursa transfer musim panas. Pria 26 tahun itu berniat pindah ke klub yang lebih besar. Leicester pun sudah memberi lampu hijau.

Beberapa klub besar seperti Arsenal, Chelsea, Barcelona dan Paris SaintGermain sempat dikaitkan dengan Mahrez. Namun, ternyata tidak ada yang mengajukan penawaran resmi sehingga Mahrez tetap di King Power Stadium.

Di hari terakhir bursa transfer musim panas, 31 Agustus 2017, Mahrez berusaha matimatian mendapatkan klub besar yang mau menampungnya. Dia meminta izin kepada timnas Aljazair untuk diperbolehkan absen latihan demi mengurus kepindahannya.

Daily Star melaporkan, Mahrez memilih terbang ke Manchester di hari terakhir bursa transfer musim panas. Dia berharap MU mau merekrutnya.

Perwakilan Mahrez mencoba menggoda MU karena tahu manajer Setan Merah Jose Mourinho menginginkan tambahan pemain sayap setelah gagal mendapatkan Ivan Perisic dari Inter Milan.

Sayangnya, keinginan Mahrez tidak terwujud. MU sama sekali tak tertarik dan tidak membuka pembicaraan dengan pihak Mahrez.