Pelatih Persib Puas Menang Besar di Kandang Lawan

Persib Bandung tampil trengginas kala membekuk tuan rumah Sriwijaya FC 41 di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017) malam. Hasil tiga poin itu menjadi kemenangan tandang terbesar Persib selama perhelatan Liga 1.

Meski begitu, torehan positif tersebut belum mampu mengangkat posisi Persib di papan klasemen. Sebab sehari sebelumnya, Mitra Kukar yang berada satu peringkat di atas Persib menang 21 atas Madura United.

Maung Bandung untuk sementara masih bercokol di posisi kesembilan dengan koleksi 32 poin. Kendati demikian, Pelatih sementara Persib, Emral Abus, puas dengan kinerja anak asuhnya yang tampil rapi.

“Kami dari tim Persib merasa sangat puas dengan hasil pertandingan hari ini,” ungkap Emral saat sesi konferensi pers usai laga seperti dikutip situs resmi klub.

Menurut Emral, kemenangan tersebut sesuai dengan target untuk mempertahankan catatan positif Persib dalam lima laga terakhir.

“Ini memang target yang dicanangkan. Seluruh pemain memang bertekad untuk memenangkan pertandingan kali ini,” ungkap pelatih berusia 58 tahun itu.

“Tren positif yang dimainkan dari lawan Arema FC, Persegres Gresik, Persipura Jayapura akhirnya berbuah manis di sini. Ini bukan hanya sekadar kemenangan, tapi kemenangan dengan gol yang sangat absolut dan bagus,” ujar Emral.