Chelsea Rangkul 2 Rival untuk Kepentingan Bersama

Biasa saling sikut di lapangan, Manchester City, Chelsea, dan Liverpool kali ini bersatu untuk kepentingan bersama. Mereka menyewa jet pribadi untuk memulangkan pemain yang membela Timnas Brasil. Selain menghemat biaya, langkah itu diterapkan agar pemain bisa tiba lebih cepat dan bersiap menyambut putaran empat Liga Inggris 2017/2018.

Brasil masih memiliki agenda pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Kolombia, di Stadion Metropolitano Roberto Melendez, Barranquilla, Rabu (6/8/2017) dini hari WIB. Dari total ke23 nama skuat tim samba, beberapa di antarnya berasal dari Chelsea, Liverpool, dan Manchester City.

Gabriel Jesus, Ederson, dan Fernandinho, merupakan para penggawa Manchester City yang diikutsertakan dalam skuat Brasil. Di sisi lain, Liverpool diwakili Roberto Firmino dan Philippe Coutinho, sedangkan Willian adalah satusatunya pemain Chelsea.

Chelsea, Liverpool, dan Manchester City mengambil inisiatif menyewa jet pribadi setelah menilik jadwal Premier League pekan ini. The Blues dijadwalkan bersua Leicester City di Stadion King Power, Sabtu (9/9/2017).

Pada hari yang sama, Liverpool dan Manchester City akan saling berduel di Stadion Etihad. Kehadiran para pemain Brasil itu tak ayal sangat dibutuhkan agar masingmasing tim dapat meraih hasil positif.

Chelsea, Manchester City, dan Liverpool, bukanlah kali pertama bekerja sama menyewa jet pribadi. Pada November 2016, ketiga tim itu melakukan hal serupa setelah timnas Brasil bersua Peru.