Fans Liverpool Tak Perlu Khawatir Coutinho Ngambek

Legenda Barcelona, Ronaldinho, mengaku tak pernah meragukan komitmen Philippe Coutinho. Ia percaya pemain asal Brasil itu bakal habishabisan di Liverpool musim ini.

Barcelona tiga kali menawar Coutinho di bursa transfer lalu. Namun, Liverpool tetap menolak melepasnya. Hal ini membuat Coutinho kecewa. Sebab, ia sangat ingin pindah ke Camp Nou.

Meski demikian, Ronaldinho meminta fans Liverpool untuk tidak cemas. Ia percaya pemain 24 tahun itu tetap akan memberikan kemampuan maksimal di lapangan.

“Musim ini fans akan melihat Coutinho memberikan segalanya untuk Liverpool. Dia adalah jenis pemain seperti itu. Juga tidak ada pemain yang akan menolak bermain saat Piala Dunia ada di akhir musim,” kata Ronaldinho seperti dilansir Mirror.

“Fans Liverpool tidak perlu khawatir. Saya tidak percaya cerita tentang Coutinho menolak bermain untuk Liverpool. Saya mengenalnya dan dia tidak seperti itu.”

Ronaldinho percaya, Barcelona akan kembali mengejar tanda tangan Coutinho musim depan. Dan ia yakin sang pemain pada akhirnya akan berlabuh di Camp Nou.

“Coutinho memperjelas bahwa dia ingin bergabung dengan Barcelona musim panas ini. Dia akan kecewa karena ini adalah impiannya. Tapi saya yakin dia masih akan mendapatkan kesempatan itu.”

“Terlihat jelas bahwa Barcelona menginginkannya dan saya yakin mereka akan kembali untuknya,” Ronaldinho menambahkan.